PODLOTT by Kuy Jadi Varian Bisnis Baru Slank

AKURATNEWS  - Pandemi Covid-19 mulai melandai. Geliat bisnis tanah air pun mulai menciptakan momentum kebangkitannya di 2022.

Tidak mau ketinggalan akan momen ini, grup rock Slank ikut bergegas dengan meluncurkan bisnis vape terbarunya dengan memanfaatkan kekuatan brand Slank yang menggeluti industri musik sejak 1983 silam.

Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho ini kini memulai bisnis vape terbaru bermerk PODLOTT by Kuy dengan menggandeng Vapezoo dan Tigac. Sebelumnya, Slank juga sukses mengembangkan bisnis kopi empat tahun silam.

Drummer Slank, Bimbim menceritakan, nama PODLOTT sendiri terambil dari alamat markas Slank yang berlokasi di Jalan Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” ujar Bimbim saat syukuran peluncuran PODLOTT, Jumat (20/5).

PODLOTT sendiri menurut vokalis Slank, Kaka bisa dijadikan sebagai merchandise dari Slank. Namun yang lebih penting adalah konsistensi Slank yang terus menciptakan inovasi baru untuk menantang jiwa entrepreneur para penggemarnya melalui bisnis vape terbaru ini.

“Niatnya supaya Slankers bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita mengeluarkan produk, lalu para Slankers ikut bergabung,” ujar Kaka.

Franklyn dari Vapezoo menyebutkan vape terbaru yang diperkenalkan, terdiri dari tujuh varian rasa segar pada liquid-nya. Ketujuh varian yang dimaksud adalah ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

“Selain liquid-nya, PODLOTT juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Franklyn.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga