Polda Metro Jaya Musnahkan Barang Bukti Narkoba Milik Dua Tersangka

Jakarta, Akuratnews.com - Unit 1 subdid 3 Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya memusnakan barang bukti Narkoba sebanyak 589 Gram Sabu dan 4170 Butir Ekstasi di gedung direktorat Polda Metro Jaya

Rangkaian tindakan penyidikan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini adalah Pemusnahan barang bukti merupakan pelengkapan formil berkas acara.

Penyidik Iptu Fahmi Fiandri/Panit Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan hari ini direktorat narkoba Polda metro jaya khususnya unit 1 Subdit 3 melaksanakan pemusnahan barang bukti milik dua tersangka atas nama Syahrul Gunawan dan Eka Dwi Astuti.

"pemusnahan barang bukti ini merupakan hal terpenting dalam tindak pidana narkoba yang mana hasil dari pemusnahan barang bukti ini akan dituangkan dalam satu berita acara untuk dilampirkan ke dalam berkas perkara yang merupakan kelengkapan formil dari suatu berkas perkara tindak pidana narkoba."kata Penyidik Iptu Fahmi Fiandri/Panit Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba polda metro jaya, Senin 18 November 2019

Untuk di ketahui berdasarkan laporan
LP/ 1084/XI/2019/PMJ/Ditresnarkoba, tanggal 4 Nopember 2019.

kedua tersangka di tangkap di parkiran apartemen Mediterania tanggal 4 November 2019. Di depan Indomaret Apartemen Mediterania Garden Residence 1, Tower Azelia, Jln. Tanjung Duren Raya No.1 Kav 5-9 RT.03 RW.05 Kel. Tanjung Duren Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Penulis: Edi Suroso
Editor:Redaksi

Baca Juga