oleh

Polemik Foto Gatot di Baliho Prabowo-Sandi, Ini Tanggapan Hidayat Nur Wahid

Jakarta, Akuratnews.com – Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menilai masih banyak tokoh yang menjual dari pada memasang foto Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di baliho pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Hidayat mengatakan, tak ada untungnya pasang foto Gatot di baliho Prabowo-Sandiaga.

Pernyataan Hidayat itu menyusul sikap Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

“Nggak ada untungnya juga. Lebih banyak tokoh yang sangat menjual,” ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Hidayat pun mengungkap, tokoh-tokoh siapa yang lebih menjual daripada memasang foto Gatot di setiap baliho.

Tokoh itu menurutnya antara lain seperti Djoko Santoso yang juga mantan Panglima TNI atau foto Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf.

“Pak Djoko Santoso senior Pak Gatot. Sama-sama mantan Panglima TNI. Juga ada nama Prabowo, Habib Salim Segaf,” tuturnya.

Sementara di sisi lain, Hidayat yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat di BPN Prabowo-Sandiaga meminta pengusutan siapa yang memasang foto Gatot di baliho Prabowo-Sandi di Solo. Menurutnya, hal tersebut tidak direncanakan oleh BPN Prabowo-Sandiaga.

“Makanya saya meminta BPN mengusut tuntas siapa yang menaruh ini dan menarik itu karena tidak pernah kita programkan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho Prabowo-Sandiaga yang dipasang di posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

“Saya minta foto itu diturunkan,” kata Gatot dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, @nurmantyo_gatot yang dikutip di Jakarta, Minggu, (13/01/2019). (Red)

Loading...

Komentar

News Feed