Polemik Pergantian Direksi dan Komisaris, Ini Jawaban Kementerian BUMN

Jakarta, Akuratnews.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) senantiasa mengutamakan pertumbuhan juga peningkatan kinerja setiap BUMN, di mana BUMN Juga diharapkan dapat menjadi pelopor bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di manapun BUMN tersebut beroperasi.

Terkait dengan pengunduran pejabat Dirut BRI Suprajarto terhadap hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPSLB bank BTN.

Kementerian BUMN senantiasa berkomunikasi baik dengan Suprajarto. Terutama juga menyikapi dengan tahapan-tahapan selanjutnya sesuai ketentuan yang ada.

“Pimpinan Kementerian BUMN senantiasa berupaya menyampaikan keputusan penugasan secara langsung pada pihak pihak yang diberi penugasan. Komunikasi terus dilakukan untuk bersama sebagai keluarga besar BUMN untuk memberikan yang terbaik bagi kinerja dan pertumbuhan BUMN ke depan,” ujar Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Jasa Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihargo di Jakarta, Jumat, (30/08/2019).

Gatot menjelaskan, rotasi di jajaran direksi BUMN merupakan hal yang biasa dan penunjukan direksi disesuaikan dengan keahlian yang bersangkutan.

Diharapkan direksi yang mimpin BTN ke depan bisa membawa BTN semakin kuat dan terus bertumbuh.

Penulis: Alamsyah
Editor:Redaksi

Baca Juga