Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Ilustrasi

Jakarta, Akuratnews.com - Polisi telah menciduk terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, HS. HS ternyata diamankan Rabu 14 November 2018 malam sekira pukul 22.00 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan HS ternyata sosok yang membawa mobil jenis Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ.

Mobil tersebut diketahui adalah mobil misterius yang ngebut depan rumah satu keluarga yang jadi korban pembunuhan itu sesaat usai kejadian.

"Kita mendapatkan kendaraan itu ternyata dibawa oleh saudara berinisial HS," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018.

Ternyata lokasi di mobil ditemukan, yakni di kost-kostan di Cikarang adalah kost-kostan HS. HS diyakini yang membawa mobil itu karena polisi menemukan kunci mobil Nissan yang dimaksud saat digeledah tasnya.

"Kita geledah dan ditemukan kunci mobil," katanya lagi.

Untuk diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

(Hen)

Penulis:

Baca Juga