Polisi Bikin Kejutan di Makodim Depok

Depok, Akuratnews.com - Personil di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508 Kota Depok sempat dikejutkan oleh kedatangan sejumlah personil dari jajaran Polisi Resort Kota (Polresta) Depok yang secara tiba - tiba datang di Makodim, Jumat,(5/10/2018).

Kedatangan sejumlah personil dari jajaran anggota Polresta Depok ini tanpa diketahui sebelumnya oleh pihak Makodim 0508 Depok.

Kedatangan rombongan dari Polresta Depok dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Depok Kompol Hari Agung Julianto ternyata dalam rangka turut merayakan dan mengucapkan HUT ke 73 TNI.

"Selamat Ulang Tahun ke 73, Dirgahayu TNI," kata Hari Agung disambut jabat tangan erat Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508 Depok, Mayor Arh Ervan Yuli Saputro dan jajaran Kodim Depok.

Kompol Agung mewakili Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto yang sedang ada kegiatan di Mabes Polri. Menurut Agung, apa yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dan saling bahu membahu antara polisi dan TNI di Depok.

"Ini juga sebagai upaya untuk terus menjalin hubungan baik antara TNI-Polri. Agar sinergi berjalan terus, dan makin saling mengisi," kata Agung.

Awal kedatangan jajaran Polresta Depok dianggap ada sesuatu yang mendesak oleh pihak Makodim lantaran terkesan tiba - tiba. "Saya kira ada sesuatu hal mendesak sampai rekan-rekan dari kepolisian beramai-ramai ke sini dan tiba-tiba," kata Ervan.

Ternyata ini kejutan dari Polresta Depok ke kami di HUT ke 73 TNI. Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polresta Depok atas kejutan ini.

"Semoga sinergi yang telah terjalin selama ini, semakin baik serta lebih kompak ke depannya, demi masyarakat Depok," ujar Kasdim 0508 Depok usai menerima kedatangan rombongan dari Polresta Depok. (Eko)

Penulis:

Baca Juga