Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Apartemen Kawasan Depok

Depok, Akuratnews.com- Kepolisian Metro Depok lakukan penyelidikan dan memburu pelaku diduga pembunuh wanita yang ditemukan tewas di apartemen kawasan Margonda Kota Depok.

Kepala Urusan Humas Polrestro Depok, Iptu Made Budi mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Satreskrim tengah memburu pelaku yang diduga kuat merupakan seorang pria yang ikut menyewa kamar bersama korban di Apartemen Margonda Recidence V Depok,

"Masih penyelidikan, kami masih mencari pelaku, nanti dikabarkan kembali," ujar Made, Rabu (5/8/2020).

Dia menuturkan dari keterangan saksi, korban menyewa kamar di apartemen tersebut bersama seorang laki-laki satu hari sebelum korban ditemukan tewas.

"Pesen kamar melalui pesan whatsapp kemarin hari Selasa 4 Agustus 2020 sekira 13.22 WIB," jelasnya.

Untuk dapat mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian masih menggali keterangan dari saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. Termasuk pria yang sempat menyewa kamar bareng korban.

"Kami sudah mengantongi Identitas pria tersebut tapi sampai sekarang masih hilang, kita harap pria itu bisa melapor ke Polres," terangnya.

Korban yang diketahui bernama Astri Oktaviani (36) warga Cimanggis, itu diduga tewas dengan cara dibunuh. Sebab korban ditemukan masih mengenakan pakaian sweeter hitam celana jeans, dengan kondisi tangan dan kaki terikat dan mulut tertutup lakban bening serta luka di bagian kepala.

Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidurnya di kamar No.2119, lantai 21 pada Selasa 4 Agustus 2020, sekira jam 20.15 WIB.

Seperti diketahui, Polrestro Depok juga mengamankan tali, martil dan lakban yang diduga digunakan pelaku saat menghabisi korban di tempat kejadian perkara.

Penulis: Eko Ahdayanto

Baca Juga