Polisi Kantongi Identitas Pelaku Ledakan di Parkiran Timur Senayan

Jakarta, Akuratnews.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengaku sudah mengantongi identitas pelaku yang sengaja menaruh petasan di Parkiran Timur Senayan hingga membuat masyarakat panik saat debat capres putaran II, Minggu (17/2/2019).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono mengungkapkan identitas pelaku itu terekam pada kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi suara ledakan petasan. Menurutnya, Tim Penyidik Polda Metro Jaya akan memburu dan menangkap pelaku untuk diproses hukum.

"CCTV sudah di cek dan kami sudah tahu (pelaku) yang menaruh di sana. Sementara ini dari hasil olah TKP dari teman-teman Jibom, itu adalah petasan ya, bukan bom," tutur Gatot, Minggu (17/2/2019).

Gatot menjelaskan bahwa ledakan terjadi sekitar pukul 20.15 WIB di Parkiran Timur Senayan. Namun, Gatot masih merahasiakan apakah petasan itu dilempar dari kendaraan atau sengaja ditaruh oleh seseorang untuk membuat masyarakat panik.

"Ini kita masih lidik. Masih proses awal. Nanti kami akan melakukan tahapan-tahapan lainnya untuk menangkap pelaku," katanya. (Red)

Penulis:

Baca Juga