Polisi Limpahkan Kembali Berkas Dugaan Korupsi Jalan Nangka ke Kejaksaan

Depok, Akuratnews.com - Pihak Polresta Depok telah mengembalikan kembali berkas perkara kasus dugaan korupsi jalan Nangka, Sukamaju Baru, Kota Depok.

Sebelumnya, pihak Kejaksaan Negeri Depok mengembalikan berkas perkara jalan Nangka lantaran dianggap masih ada yang belum lengkap pada Kamis,(4/10/2018) lalu.

"Kami sudah lengkapi dan sudah kami serahkan kembali berkasnya ke Kejaksaan Depok hari ini," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro, Senin (22/10/2018).

Menurut Bintoro, sejauh ini pelengkapan berkas seperti petunjuk kejaksaan saat berkas dikembalikan, sudah dipenuhi pihak.

Diketahui dari hasil pemeriksaan polisi, kasus dugaan korupsi jalan Nangka, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, dianggap telah menimbulkan kerugian negara senilai Rp.10,7 miliar.

Dalam kasus itu, pihak polisi lakukan pemeriksaan terhadap 80 orang saksi dan menetapkan mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan mantan Sekdakot, Harry Prihanto sebagai tersangka.

Setelah itu, pihak Tipikor Polresta Depok melimpahkan berkas kasus dugaan korupsi ke Kejaksaan Negeri Depok pada Jumat, (21/9/2018) lalu.

Kini berkas perkara itu telah dikembalikan kembali pada pihak Kejaksaan setelah sebelumnya berkas dikembalikan lantaran dinilai masih belum lengkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Depok sejak awal bulan ini. (Eko)

Penulis:

Baca Juga