Polisi Dalami Kejadian Begal Sadis di Cilodong Depok

Ilustrasi aksi begal sadis
Ilustrasi aksi begal sadis

AKURATNEWS- Kepolisian Sektor (Polsek) Sukmajaya, Depok masih lakukan pendalaman dari aksi begal sadis yang timbulkan luka bacok senjata tajam jenis clurit pada korbanya (AH) di lokasi Jalan Abdul Gani, Cilodong, Depok Sabtu, dini hari.

Pasca kejadian itu, jajaran Polsek Sukmajaya langsung bergerak menelusuri lokasi kejadian serta lakukan penelusuran para pelaku.

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar menjelaskan jika pihaknya kini masih lakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait kejadian pada Sabtu, 25 Desember 2021 lalu.

"Pelaku masih belum teridentifikasi dan masih dalam proses penyelidikan", jelas Kapolsek Sukmajaya itu kepada arahkata. pikiran-rakyat, Senin, (27/12).

Menurutnya, kronologi bermula saat AH hendak membeli jamu. Namun karena toko tutup, AH hendak mencari ke tempat lain. AH berhenti di pinggir jalan tepatnya di depan toko telur. AH sedang duduk di atas sepeda motornya sambil bermain handphone.

Kemudian tiga pelaku begal yang mengendarai sepeda motor berhenti mendekati AH. Salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor dan langsung membacok lengan AH.

"Pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bonceng tiga orang berhenti dekat korban lalu salah satu langsung turun dari sepeda motor menghampiri korban dengan senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok korban," ujar Syafri.

Korban, lanjut Syafri, terkena bacokan di lengan kemudian korban menyelamatkan diri sedangkan (pelaku) sempat mengambil kunci kontak sepeda motor dan power bank yang ada di dasbor motor korban lalu pelaku melarikan diri.

Aksi begal sadis itu diketahui juga terpantau cctv milik warga setempat yang berada di sekitar lokasi kejadian di Jalan Abdul Gani, Cilodong Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga