Polisi Masih Selidiki Aksi Pembacokan Seorang Pemuda di Mojokerto

Ilustrasi - Pembacokan
Ilustrasi Ilustrasi - Pembacokan

AKURATNEWS - Masyarakat Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon Mojokerto dibuat geger atas pembacokan orang tak dikenal oleh seorang pemuda bernama Sukis Eko Cahyono (47).

Dari informasi yang dihimpun, korban Sukis Eko Cahyono mengalami luka sayatan senjata tajam di leher, dada dan jari tangan hingga nyaris putus.

Sedangkan aksi bacok tersebut berada dirumah korban. Selain itu juga rumah korban sempat diacak-acak oleh pelaku yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan oleh polisi.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto", ungkap Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofik Ripto Himawan, Selasa (9/11/2021).

Sementara kondisi korban tidak sadarkan diri, karena pengaruh minuman keras membuat polisi masih kesulitan mengorek keterangan.

Setelah petugas Satreskrim Polresta Mojokerto datang ke lokasi. Ditemukan bercak darah, kerusakan pada teras rumah korban dan juga sandal di depan rumah. Disinyalir sandal merupakan milik salah satu pelaku.

"Saat ini penyelidikan masih dilakukan dengan minta keterangan sejumlah tetangga dan perangkat kelurahan setempat," pungkasnya.***

Penulis: Rizal

Baca Juga