Polisi Tak Temukan Tanda-Tanda Luka Bakar di Tubuh Korban

Petugas membawa beberapa kantong jenazah yang diduga adalah korban dari lokasi jatuhnya pesawat Lion Air ke Posko Dermaga Balai Besar Karantina Pertanian, Tanjung Priok. Jakarta. Senin (29/10). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Jakarta, Akuratnews.com - Pihak RS Polri Kramat Jati telah menerima 56 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610. Dari sebagian besar kantong jenazah tersebut, polisi mengatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda luka bakar.

"Dari 48 kantung jenazah (yang sampai kemarin) tidak ada tanda-tanda luka bakar. Tidak ada satupun body part (bagian tubuh) yang seperti itu," ujar Musyafak, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Sementara, hingga pukul 07.00 WIB hari ini (1/11), Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) belum menemukan jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Adapun kotak hitam atau black box pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, baru ditemukan siang tadi.

"Kotak hitam ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh Sertu Marinir Hendra Saputra, anggota tim penyelam TNI AL, di kedalaman sekitar 30 meter," tukasnya. (Rhm)

Penulis:

Baca Juga