Polisi Tangkap Pelaku Aksi Penodongan di Dalam Masjid Al Mujahidin Depok

Kantor Polsek Cimanggis Kota Depok

Depok, Akuratnews.com- Polisi Sektor (Polsek) Cimanggis Kota Depok berhasil menangkap pelaku aksi penodongan di dalam Masjid terhadap seorang warga yang kerap jadi Imam Masjid Jami Al -Mujahidin berlokasi di Jalan Jatijajar 1, RT.04 RW.02, Kelurahan Jatijajar, Tapos Depok.

Saat dibekuk polisi, pelaku tanpa ada aksi perlawanan. Saat ini polisi masih melakukan introgasi terhadap pelaku di Polsek Cimanggis.

Pihak polisi sejauh ini mengaku alami kendala untuk mengetahui lebih jelas identitas dan motif dari tindak kriminal yang dilakukan pelaku pasca diamankan.

"Pelaku sudah diamankan dan tidak ada perlawanan saat ditangkap. Kini masih kami dalami motif dan identitas pelaku," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Agus Khaeron, Kamis,(28/1/2021) malam.

Terkait pengungkapan motif kejahatannya, pelaku, kata Agus, tidak nyambung saat dilakukan introgasi.

"Agak susah, untuk mendapat informasi lebih lanjut kini sedang menghubungi pihak keluarga pelaku," kata Kompol Agus kepada Akuratnews.com.

Sebelumnya, Prinadi (60) korban dari upaya tindak kriminal yang keseharian sebagai Imam di Masjid itu kepada media mengatakan pelaku yang mengenakan rompi hitam kaos warna biru datang ke Masjid sebelum sholat subuh.

"Saat itu pelaku langsung duduk di sebelah saya dan mengeluarkan pisau. Pisau itu tiba-tiba terjatuh saat ditodongkan ke saya," kata Prinadi.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang terjadi di dalam Masjid juga sempat jadi perhatian warga sekitar pasca pihak kepolisian Polsek Cimanggis lakukan olah TKP.

Penulis:

Baca Juga