Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Wanita di Mares Depok

Depok, Akuratnews.com- Pelaku pembunuh Astri Oktaviani (36) disalah satu kamar Apartemen Margonda Residence (Mares) V di tembak polisi di bagian kaki saat dibekuk di tempat pelarianya di Bekasi.

Saat dibekuk, pelaku sempat melakukan perlawanan. Akhirnya petugas menghadiahi pelaku dengan timah panas di betis kaki kanannya.

"Yang bersangkutan mencoba melawan, dan akhirnya berhasil kami lumpuhkan. Saat ini kasusnya sedang kami kembangkan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah Rabu,(5/8/2020).

Dikatakan Azis, pelaku diamankan ketika dalam pelarian di daerah Bekasi, Jawa Barat. Perburuan terhadap pelaku pun dimulai sejak, wanita malang itu ditemukan tewas sekira pukul 20:15 WIB Selasa (4/8/2020)

"Kami melakukan pengejaran orang yang diduga pelaku yang membunuh korban (AO). Mulai dari kos-kosan tempat tinggal pelaku, hingga ke tempat kerjanya. Akhirnya ditemukan di tempat pelariannya yaitu di Bekasi, kemudian dilakukan penangkapan oleh tim," kata Azis di Mapolrestro Depok.

"Alhamdulilah pengungkapan kasus ini berlangsung cepat, kurang dari 24 jam," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Kapolrestro Depok, diketahui bahwa pelaku dan korban berstatus teman dekat.

"Menurut keterangan yang kami dapat, pelaku ini kenal dengan korban. Motifnya apa nanti kami dalami," ujarnya.

Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif pihak Polrestro Depok untuk mendalami motif pelaku yang nekat menghabisi nyawa korban.

Penulis: Eko Ahdayanto

Baca Juga