Polisi Temukan Alat Bukti Baru dalam Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Jakarta, Akuratnews.com - Polisi telah berhasil menemukan alat bukti baru dalam kasus pembunuhan sekeluarga di Bekasi. Alat bukti itu berupa sebuah mobil milik anggota keluarga korban yang ditemukan terparkir di salah satu rumah kos dikawasan Cikarang, Jawa Barat.

Untuk itu, polisi berencana akan memeriksa pemilik kos guna mencari petunjuk lainnya. "Hari ini sedang kita dalami, karena baru tadi pagi kita lakukan olah TKP di dalam mobil itu sendiri dan dengan meminta keterangan pemilik kos, yang kos atau saksi yang lain," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Namun, Argo belum dapat memastikan waktu pemeriksaan terhadap pemilik rumah kos itu. Sebab, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari alat bukti baru yang mungkin ditinggalkan oleh pelaku.

"Pemilik kos itu bagian dari penyidik yang nanti akan meminta apakah ada diperlukan keterangan pemilik kos atau yang kos di sana," kata Argo.

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai jumlah saksi yang telah diperiksa dalam penyelidikan kasus itu, Argo mengatakan belum bisa memastikan hal itu. Sebab, kemungkinan akan ada saksi baru yang diperiksa setelah ditemukannya mobil tersebut. "Kemarin 12 (saksi) kemudian kita tambah nanti berapa orang. Kita lihat nanti," singkat Argo.

Sebelumya diberitakan, penyelidikan kasus pembunuhan satu keluarga di wilayah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, kini menemukan titik terang. Sebab sebelumnya mobil milik salah satu anggota keluaraga korban yang dibawa kabur oleh pelaku akhirnya berhasil di temukan.

Mobil jenis Nissan X-trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOQ, ditemukan di sebuah rumah yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu, 14 November 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

"Mobil itu kita temukan terparkir di rumah kos-kosan di wilayah Cikarang, Jawa Barat," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Penulis:

Baca Juga