Polisi Temukan Struk Pembelian Panci Pada Saku Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Jakarta, Akuratnews.com - Pasca peristiwa ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/17) semalam, polisi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad terduga pelaku bom bunuh diri.

Hasilnya ditemukan selembar struk pembelian panci yang terselip di saku pakaian yang diduga pelaku pemboman. Hal tersebut dikemukakan Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.

"(Struk) Ditemukan di saku, kantong pelaku," kata Setyo Wasisto di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/17).

Setyo belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal struk pembelian tersebut. Saat ini pihak kepolisian sedang mengembangkan penyelidikan kasus ini.

Terkait dengan jenis bom yang meledak di lokasi tersebut, Setyo juga mengatakan pihak masih melakukan penyelidikan. Dia mengatakan, bom tersebut mengeluarkan banyak serpihan seperti yang lumrah pada bom panci.

"Bahan peledak belum, tapi kalau serpihan-serpihan ini hampir sama yang dibandung bom panci," katanya.

Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadhan. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga