Pemilik Diskotik Belum Dipanggil

Polisi Tindak Lanjuti Keributan di Diskotik Escobar

Surabaya, Akuratnews.com - Keributan terjadi di diskotik Escobar yang berada di jalan Ngaglik, Genteng, Surabaya pada Senin (25/10/2021) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Kerusuhan tersebut diduga dipicu oleh kedatangan sekelompok orang yang  memukuli karyawan, security juga beberapa pengunjung yang sedang asik minum. Akibatnya 4 orang karyawan dan sejumlah pengunjung mengalami luka - luka.

“Sejumlah orang masuk begitu saja membawa kayu dan beberapa tangan kosong langsung merangsek masuk dan memukuli karyawan hingga pengunjung," Ujar Supri salah satu penjaga warung di dekat lokasi.

Selain itu, ada kerusakan pada beberapa fasilitas hiburan malam yang buka hingga dini hari tersebut, seperti meja dan kursi yang tampak hancur dan berantakan.

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan melalui Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo menjelaskan bahwa pihaknya saat ini telah mengamankan sejumlah orang untuk dimintai keterangan.

"Sudah ada laporan masuk ke SPKT Polrestabes Surabaya. Juga Masih kami lakukan pendalaman, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi," Ujar AKBP Hartoyo didampingi Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Fakih, Senin,(25/10/2021).

Disinggung terkait pemanggilan pemilik hiburan malam tersebut, Hartoyo mengungkapkan bahwa pihaknya sementara masih memanggil pengunjung, karyawan, dan satpam yang ada di lokasi sebagai saksi.

"Saat ini masih yang di lokasi yang kami panggil. Kami akan tangani sesuai dengan SOP juga akan kami lakukan olah TKP," ungkap Hartoyo.

Penulis:

Baca Juga