Polres Morowali Tertibkan Pengecer BBM di SPBU Bahomohoni

Morowali, Akuratnews.com - Untuk meminimalisir penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Kepolisian Resort (Polres) Morowali terus melakukan upaya penertiban pengecer di SPBU Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Salah satu contoh, pada hari kamis, 2 April 2020, pukul 17.00 wita, jajaran Polres Morowali melakukan penertiban jerken pengecer BBM yang tidak memiliki rekomendasi dari Pemda Morowali di SPBU Bahomohoni.

Kegiatan tersebut, dipimpin Kabag Ops Polres Morowali, AKP Nasruddin. SIK, dan diikuti oleh Kasat Sabhara Polres Morowali, Kasat Lantas Polres Morowali, kasat dan KBO Intelkam Polres Morowali bersama 6 personil Polres Morowali dan 2 personil Polsek Bungku Tengah.

Dari hasil operasi penertiban di SPBU Bahomohoni, Polres Morowali berhasil mengamankan 1 unit R4 jenis isuzu panther warna merah dengan inisial nama pemilik BA (37 Tahun), beralamat alamat desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.

Selain itu, sebanyak 31 Jergen dalam kondisi kosong diamankan. Begitu pula, sebanyak 2 jergen berisi BBM jenis pertalite ikut diamankan dan tidak mengantongi rekomendasi dari pemerintah daerah.

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga