Polres Sinjai Kurban Sepuluh Sapi Untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si menyerahkan daging sapi kurban kepada warga kurang mampu di Mapolres Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan penyembelihan 10 ekor sapi kurban di Halaman Mapolres Sinjai, Selasa (20/7/2021).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, penyembelihan sapi di Hari Raya Idul Adha bagi ummat muslim adalah bagaimana untuk saling berbagi terhadap sesama, terlebih kepada warga yang kurang mampu.

"Syukur alhamdulillah atas nikmat dan rejeki yang diperoleh, perayaan hari raya kali ini, Polres Sinjai bisa mengumpulkan 10 ekor sapi untuk dikurbankan," ungkapnya.

Lanjut dikatakan bahwa keseluruhan sapi yang dikurbankan
tersebut, berasal dari sumbangan para anggotanya.

"Sumbangan para Kasat, Pejabat Utama, Kapolsek, dan personel Polres Sinjai. Setelah sapinya disembelih, dagingnya akan dibagikan ke kaum dhuafa atau warga miskin sekitar Mapolres Sinjai," terangnya.

"Karena sekarang pandemi Covid-19, maka sebagian penyalurannya kita antarkan langsung ke rumah warga. Semoga yang kita lakukan ini membawa berkah," tambah Kapolres.

Penulis: Ashari

Baca Juga