Polsek Citeureup Turunkan Personelnya Perbaiki Jalan Rusak.

Citeureup, Akuratnews.com - Jajaran Polsek Citeureup menurunkan sejumlah personil yang ada, untuk membereskan tumpukan material batu, yang mengganggu kelancaran lalu lintas.

Pantauan Akuratnews.com pasukan berseragam coklat dari Polsek Citeureup, sedang menguruk jalan-jalan berlubang yang berada dijalan pahlawan Citeureup.

Kapolsek Citeureup Kompol A.Faisal Pasaribu dalam keteranganya, demi lancarnya lalu lintas, saya kerahkan anggota saya untuk bekerja sama dengan masyarakat dan TNI membantu menutup jalan berlubang dengan material batu.

" Anggota, saya kerahkan untuk menutup jalan yang berlubang dengan material batu, ini dilakukan agar lalu lintas berjalan lancar, walau dengan alat seadanya" ujar Faisal, Jumat (24/02/17)

"Mau tidak mau, sudah resiko harus menutup jalan rusak, jika jalan ini tidak kerjakan, jadinya macet ditambah lagi dengan jalan yang berlubang seluas ini dan sepanjang ini rawan kecelakaan" papar Faisal.

Ditempat terpisah keterangan dari LSM BPKB Banten M.Rifai  yang giat memantau dan menyuarakan aspirasinya dengan beberapa gabungan LSM yang ada dikecamatan Citeureup, mengatakan BPKB banten akan terus memantau pekerjaan perbaikan jalan pahlawan yang rusak parah ini.

"Kemarin Kami bukan melakukan Demo tapi aksi damai menuntut pemerintah memperbaiki jalann yang rusak, karena jalan yang rusak menghambat semuanya,terutama roda perekonomian," ungkapnya.

Sedangkan Keterangan camat Citeureup Asep Mulyana, berjanji akan segera memperbaiki jalan jalan yang rusak,dengan catatan apabila anggarannya sudah turun.

"Jika anggaran sudah turun pasti akan segera diperbaiki,jalan-jalan yang rusak akan dibetonisasi" singkatnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga