Positif Corona, Tersangka Perampok Toko Emas di Pinangsia Meninggal Dunia

Jakarta, Akuratnews.com - WS, tersangka perampok toko emas di Pasar Pecah Kulit, Pinangsia, Jakarta Barat yang menjadi tahanan titipan Polres Jakarta Barat dan tengah dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati meninggal dunia, Kamis (2/4).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, WS sudah sekitar sebulan dirawat di RS Polri Kramatjati karena diabetes.

"Tadi siang tersangka meninggal dunia. Setelah dicek dokter, yang bersangkutan memang ada positif Covid-19. Sekarang jenazah ditangani RS Polri Kramatjati untuk dilakukan upaya sesuai SOP yang ada," kata Yusri, Kamis (2/4).

Ditambahkannya, satu bulan sebelumnya, WS tidak teridentifikasi positif virus Corona. Oleh karenanya, tengah ditelusuri riwayat kontak yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal terinfeksi virus Corona.

"Ini masih kita cek adakah kunjungan dari keluarganya. Nanti kita cek untuk bisa mengetahui apakah ada tertular dari keluarganya atau orang yang berkunjung," kata Yusri lagi.

Seperti diketahui, WS adalah tersangka perampok toko emas dengan senjata api di Pasar Pecah Kulit, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat 28 Februari 2020 lalu.

Penulis: Suroso
Editor:Redaksi

Baca Juga