Positif Sabu, Catherine Wilson Ditangkap Saat Dasteran

Jakarta, Akuratnews.com - Artis Catherine Wilson dinyatakan terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu usai tes urine dilakukan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, dari hasil tes urine itu, wanita yang akrab dipanggil Keket ini terbukti mengonsumsi sabu.

“Positif metamfetamin atau sabu,” terang Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7).

Namun, untuk berapa besaran sabu yang disita dari tangan Keket, polisi masih belum menjelaskannya secara detail. Sejauh ini, baru diketahui polisi menyita dua klip paket sabu dari Keket.

Catherine Wilson diamankan polisi di kediamannya di Jalan Haji Soleh No 11, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat (17/7) pagi, sekira pukul 10.00 WIB.

Saat digerebek petugas Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Catherine masih mengenakan daster berwarna hijau.

Kecemasan terlihat jelas dari raut wajahnya yang polos tanpa riasan. Penampilan wanita 39 tahun tersebut pun jauh dari kesan glamor artis ibukota.

Petugas terlihat memeriksa barang bukti dalam sebuah tas kecil berisi dua plastik klip berisi narkoba jenis sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Selain Catherine, polisi juga mengamankan seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu di lokasi tersebut.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga