Kecurangan Pemilu 2019

PPMP Minta Prabowo Tak Khianati Rakyat dengan Menerima Kecurangan di Pemilu

Prabowo Subianto. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Stigma publik cenderung negatif terhadap penyelenggaraan pemilu 2019. Indikasi kecurangan dengan banyaknya data C-1 berbeda dengan fakta di lapangan yang merugikan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, membuat banyak komponen bangsa menjadi geram.

Salah satunya adalah Wenry Anshory Putra, Koordinator Pergerakan Pemuda Merah Putih (PPMP). Dalam surat terbuka yang ditujukan untuk Prabowo Subianto, yang dirilis sejumlah media nasional, Wenry meminta Prabowo tidak membiarkan kecurangan-kecurangan itu dibiarkan.

Wenry bahkan mengingatkan Prabowo untuk tidak mengkhianati rakyat dengan membiarkan dan menerima kecurangan-kecurangan tersebut. Wenry menegaskan PPMP siap berjuang bersama Prabowo.

Selengkapnya surat terbuka (opini) Wenry Anshory yang dikutip redaksi Akuratnews.com, Sabtu 20 April 2019, sebagai berikut:

Pak Prabowo, Anda Jangan Menjadi Pengkhianat Rakyat!

Oleh : Wenry Anshory Putra, Koordinator Pergerakan Pemuda Merah Putih (PPMP)

Pak Prabowo...
Ingatkah ketika pada debat Pilpres 2019 yang lalu, anda mendapatkan titipan selembar uang Rp 50 ribu dari seorang tukang cendol di Bandung melalui Priyo Budi Santoso? Lalu, selembar uang Rp 50 ribu tersebut anda masukkan ke dalam kantong jas anda sebelah kiri. Tentu, anda masih ingat itu bukan?

Hal di atas adalah salah satu potret begitu besarnya harapan rakyat kepada anda. Ketika anda dan Sandiaga Uno mengunjungi masyarakat diberbagai wilayah Nusantara, mereka berbondong-bondong mengorbankan tenaga, waktu, dan materinya untuk melakukan penyambutan.

Pak Prabowo...
Tentu anda telah mengetahui upaya-upaya pihak tertentu yang melakukan kecurangan dari jauh-jauh hari, bahkan ketidaknetralan pihak-pihak tertentu begitu terlihat secara terbuka dan kasar.

Pak Prabowo...
Anda jangan menjadi pengkhianat rakyat dengan menerima kecurangan-kecurangan ini. Kami pemuda siap berjuang bersama anda! (*)

Penulis:

Baca Juga