Bersama KOPHI, PPMTI dan STI Berbagi Bersama Anak-Anak Yatim

AKURATNEWS - Di Ramadhan tahun ini, organisasi Perkumpulan Perusahaan Multimoda Transport Indonesia (PPMTI) dan PT Satas Transportindo International (STI) kembali melaksanakan aktivitas sosial dan kepedulian sesama.

Setelah rutin membagikan takjil kepada masyarakat luas setiap minggunya, PPMTI dan STI bekerjasama dengan KOPHI dan Hotel Ambhara memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Dalam kegiatan ini, Ketua PPMTI sekaligus Direktur Utama PT STI, Siti Ariyanti bersama putrinya yang juga Putri Persahabatan 2019, Diah Ayu Lestari membagikan langsung bingkisan bagi sejumlah anak yatim.

Disampaikan Siti Ariyanti, aktivitas sosial tetap penting dilakukan selama pandemi Covid-19 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Minimal membantu meringankannya. Termasuk juga bersinergi untuk bahu membahu bekerjasama dengan pihak lain untuk bisa melaksanakan kegiatan sosial bersama-sama. Seperti yang dilakukannya saat ini," ujar Siti Ariyanti, Jumat (7/5).

“Kita berusaha keras untuk bisa melaksanakan kegiatan semacam ini. Minimal kita bisa meringankan dan membuat mereka anak-anak yatim tersenyum dan gembira bersama. Kerjasama bersama dengan teman-teman wartawan dan Hotel Ambhara penting dilakukan. Kita bisa bahu membahu bekerjasama untuk satu tujuan yang sama. Terlebih lagi ini di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” imbuhnya.

Sang putri yang juga penyanyi serta finalis Puteri Indonesia 2019, Diah Ayu Lestari yang ikut dalam kegiatan ini bangga bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial dan menghibur anak-anak yatim.

“Kita main bersama anak-anak ini dan gembira bersama meski hanya sejenak. Melihat mereka tersenyum sudah membuat kita bahagia. Semoga apa yang saya dan teman-teman lakukan ini bisa menghibur mereka dan bisa meringankan bebannya,” kata gadis yang akrab disapa Diale ini.

Kegiatan pembagian takjil selama sebulan penuh di Ramadhan ini terus dilakukan setiap harinya. Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan PMTI dan STI di sejumlah titik secara bergantian. Mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang sampai Bekasi.

“Masih terus kami lakukan dan dibantu juga dengan beberapa pihak yang ikut membagikan takjil. Setiap hari 100 boks makanan berat dan 100 boks takjil seperti kolak dan manisan lainnya untuk mengawali berbuka puasa,” pungkas Siti Ariyanti.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga