oleh

Prabowo Diingatkan Berhenti Sebar Rasa Pesimis di Tengah Masyarakat

Jakarta, Akuratnews.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diingatkan untuk tidak terus berkampanye dengan menebar rasa pesimis di tengah masyarakat.

Ia diimbau untuk lebih banyak menjabarkan program dan visi misi untuk Indonesia bila terpilih jadi presiden.

Imbauan itu muncul setelah Prabowo mengeluarkan pernyataan bahwa Indonesia akan punah bila tidak ada pergantian pemimpin. Ia menyampaikan itu dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra, Senin (17/12) kemarin.

Wasekjen PPP, Achmad Baidowi, mengatakan sudah saatnya Prabowo berhenti menebarkan pesimisme kepada rakyat Indonesia. Apalagi, tak ada alasan bagi Prabowo menyebut Indonesia bisa punah.

“Lagi-lagi semprotan kebohongan dilancarkan. Ini pernyataan serupa yang kedua kali setelah bilang Indonesia bubar 2030,” ujar Baidowi, Selasa, (18/12/2018).

Baidowi menilai, ungkapan Probowo tidak berdasar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ucapannya hanya akan menimbulkan keputusasaan di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), menyebut pernyataan Prabowo tersebut tidak benar.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang memiliki persatuan kuat. Terutama saat ini telah terjadi banyak kemajuan di berbagai sektor.

“Bohong itu, jangan begitulah. Negara ini tidak punah karena dia. Negara akan punah kalau Tuhan memusnahkan negara ini,” ujar OSO.

OSO mengatakan, seharusnya sisi positif pemerintahan Presiden Joko Widodo tidak dilupakan begitu saja oleh Prabowo hingga ia membuat pernyataan tersebut.

a menganggap apa yang disampaikan Prabowo tidak lebih dari sekedar hoaks.

Loading...

Komentar

News Feed