Prabowo Disebut Pengkhianat, Begini Jawaban Gerindra

Prabowo Subianto. (Istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Pertemuan bersejarah antara Prabowo Subianto dengan Jokowi di stasiun MRT menimbulkan sejumlah tudingan yang menyebut Prabowo telah mengkhianati rakyat. Salah satu yang bersuara keras adalah perwakilan PA 212, Asep Syaifudin.

Asep menuding Prabowo telah mengkhianati rakyat saat melakukan pertemuan dengan Jokowi.

Merespon pernyataan Asep Syaifudin, Juru Bicara Partai Gerindra Kawendra Lukistian menilai, pertemuan itu justru menunjukkan Prabowo lebih mementingkan agenda kebangsaan, termasuk kehidupan para pendukung.

"Prabowo tidak pernah berkhianat pada rakyat Indonesia, jelas itu, dan semua yang dilakukan adalah demi kepentingan bangsa dan negara," kata Kawendra, seperti dikutip situs nasional, Jumat (19/7/2019).

Kawendra menjelaskan, para ulama sebaiknya bisa menentukan sikap yang baik demi bangsa. Sikap itulah yang diharapkan dipilih oleh PA 212 dan ormas sejenis pada Ijtimak Ulama ke-IV.

"Mudah-mudahan di sana nanti ada arahan-arahan terbaik dari para ulama kita semua. Doakan saja semuanya tetap berjalan dengan spirit Keindonesiaan, spirit untuk membangun Indoneisa lebih baik.” Tandasnya.

Penulis:

Baca Juga