Kecurangan Pilpres 2019

Prabowo: Hei Tukang Bohong, Kau Bisa Pindah ke Antartika

Prabowo Subianto. (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Kekesalan Prabowo Subianto terhadap lembaga survei yang dia anggap membohongi rakyat mencapai puncaknya. Calon presiden no 2 ini minta rakyat Indonesia jangan percaya lagi dengan lembaga survei yang disebutnya lembaga survei abal-abal yang merilis hasil pilpres 2019.

Dia menegaskan rakyat Indonesia sudah sadar dan tak bisa dibohongi lagi. Dia mengatakan lembaga survei adalah tukang bohong yang sudah tidak dapat dipercaya lagi.

"Lembaga survei abal-abal percaya enggak?" tanya Prabowo saat pidato politik di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Para pendukungnya serentak menjawab "tidak".

Dia pun meminta agar lembaga survei itu pindah ke negara atau benua lain, salah satunya Antartika.

"Hei tukang bohong, rakyat tidak percaya sama kalian." seru Prabowo. Menurut dia, lembaga survei Mungkin harus pindah ke negara lain, salah satunya adalah ke benua antartika.

"kau bisa pindah ke Antartika," tegasnya.

Bagi Prabowo Indonesia sudah tidak mau dengar lembaga survei tersebut. Meski tak secara spesifik menyebut lembaga survei yang disebutnya abal-abal dan diminta pindah ke negara lain, Prabowo terus menegaskan kemenangan kubu-nya dan menganggap bahwa kemenangannya merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

Bagi Prabowo, lembaga survei yang ditayangkan di televisi tidak patut dipercaya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah lembaga survei yang ditayangkan di televisi nasional rata-rata merilis kemenangan Jokowi dengan 54,50 persen suara, sementara Prabowo hanya mendapatkan 45,50 persen suara, namun banyak yang tidak mempercayai hasil quick count versi lembaga-lembaga tersebut.

Penulis:

Baca Juga