oleh

Prabowo Subianto hadiri Deklarasi Koppasandi

Jakarta, Akuratnews.com – Acara Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) yang digelar di kawasan Gor Soematri Brojonegoro dihadiri oleh Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto pada Minggu (4/11/2018).

Prabowo Subianto tiba di Kawasan Gor Soematri Brojonegoro tepat pukul 09.30 WIB dengan disambut salawat oleh peserta tablig akbar yang hadir. Prabowo dengan pakaian khas safari cokelat yang biasa dikenakan. berkacamata dan berpeci hitam menyapa para peserta Deklarasi. Tampak ikut mendampingi Prabowo antara lain Djoko Santoso selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional, Priyo Budi Santoso selaku Sekjen Partai Berkarya, Eddy Soeparno Sekjen Partai Amanat Nasional.

Ketua Panitia Deklarasi Koppasandi Ustad Nursalim mengatakan, bahwa kehadiran Koppasandi datang sesuai dengan Ijtima Ulama II yang dimana hasilnya mendukung Prabowo – Sandi.

“Karena itu Koppasandi datang sesua Ijtima Ulama untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019,” kata Nursalim.

Sementara iti Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie selaku Komandan Jenderal Kopassandi, mengatakan, mereka berkumpul untuk melanjutkan resolusi amanah hasil ijtima ulama ke II. Ia berharap, Prabowo-Sandiaga bisa menang.

“Kopassandi fokus bekerja menjaga dan ajak umat Islam bersama komponen alumni dan alumni 411 dan alumni mujahid mujahidah 212, untuk jadikan rumah umat Islam posko pemenangan dan juga mata pemenangan Prabowo-Sandiaga di tiap TPS,” Kata Danjen Koppasandi.

Ia juga mengatakan, bahwa Koppasandi nanti nya akan siap untuk bersinergi dan saling melengkapi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi. (Jewe)

Loading...

Komentar

News Feed