‘Praktik’ di Wisma, Dua Dokter Bukan Pasutri di Sinjai Digerebek Satpol PP

Ilustrasi pengerebekan.

AKURATNEWS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan kembali melakukan penggerebekan pasca beredarnya video mesum yang terjadi beberapa hari lalu.

Hasilnya, dua orang dokter bukan pasangan suami istri (Pasutri) diduga kedapatan 'Praktik' di sebuah wisma. Penggerebekan tersebut dilakukan setelah petugas menerima maraknya aksi mesum di lokasi.

"Benar semalam ada laporan masyarakat masuk. Lokasinya di Wisma yang dipakai untuk begitu (berbuat mesum)," kata Kasatpol PP Sinjai, Agung Prayoga, Selasa (30/11/2021).

Penggerebekan terjadi di sebuah Wisma di Jalan Sultan Isma, Sinjai, pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 21.00 Wita. Keduanya lantas diamankan.

"Diketok lama baru dia buka. Tidak ada perlawanan, langsung kita bawa ke kantor," ungkap Agung.

Menurutnya, dokter pria diketahui berinisial AB dan telah memiliki istri. Lalu dokter WD diketahui bertugas di RSUD Sinjai.

"Dia ASN dua-duanya," terangnya.

Agung menjelaskan bahwa pihaknya telah memanggil pimpinan dari dua oknum dokter tersebut. Keduanya lalu diserahkan untuk dibina.

"Kita panggil pimpinannya datang semua. Saya bikinkan pernyataan lalu kami serahkan ke pimpinannya untuk dibina," jelas Agung.

Terpisah, Ketua IDI yang juga Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies menyampaikan turut prihatin atas adanya kejadian tersebut.

“Secara personal IDI tidak mencampuri, karena privasi,” singkatnya saat dikonfirmasi. ***

Penulis: Ashari

Baca Juga