Kesehatan Tulang

Praktisi Spesialis Tulang Chris Leong Method (CLM) Buka Gerai di Jakarta

AKURATNEWS - Praktisi spesialis pengaturan tulang terkenal yang menggunakan metode perawatan tradisional Tiongkok, Master Chris Leong membuka gerai andalan pertama di Jakarta, Indonesia.

Gerai CLM yang berlokasi di Kelapa Gading ini dibuka pada tanggal 3 Juni 2021. Pembukaan CLM Indonesia di Jakarta diresmikan oleh Dr. H. Wiranto, SH., SIP.sebagai politikus dan tokoh militer Indonesia dan juga Master Chris Leong.

Berbicara di depan media di Jakarta, Stephy Ng, pakar pemasaran dan instruktur yoga bersertifikat internasional dari Kuala Lumpur, Malaysia menyatakan bahwa pandemi Covid-19 memaksa banyak orang untuk bekerja dari rumah, sehingga aktivitas fisik berkurang.

“Kebiasaan baru bekerja dari rumah, duduk didepan komputer dalam waktu lama meningkatkan resiko kondisi muskuloskeletal seperti nyeri leher dan punggung bawah. Hal ini semakin menurunkan kualitas hidup jika tidak ditangani” kata Stephy Ng, di Jakarta, Jum'at (5/5) .

"Jika Anda mengalami sakit dan nyeri selama lebih dari beberapa hari, Anda harus mencari perawatan dari praktisi yang berkualifikasi karena ketidaknyamanan yang tidak terdiagnosis dapat menyebabkan masalah kronis jika tidak ditangani," tambah Stephy.

Salah satupenyakit paling umum yang menyerang masyarakat umum adalah bahu beku, yang juga dikenal sebagai kapsulitisadhesif. Ini adalah kondisi bahu yang ditandai dengan rasa sakitawal, yang kemudian menyebabkan kekakuan pada sendi bahu. Ini disebabkan oleh banyak faktor dengan faktor genetik dan lingkungan yang berperan. Ini lebih umum di antara wani taparuh baya dan pekerja menetap. Faktor lain yang berkontribusi termasuk cedera bahu dan penyakit penyerta seperti diabetes.

Hal inimenunjukkan bahwa berolahraga (misalnya penguatan/peregangan) membawa perbaikan jangkapendek dalam menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan rentang gerak. Selain itu, mobilisasi pasif menunjukkan peningkatan yang lebih baik daripada hanya berolahraga.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga