Presenter Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia

Koes Hendratmo
Koes Hendratmo

AKURATNEWS – Dunia hiburan Tanah Air Kembali berduka, kali ini penyanyi dan presenter senior Koes Hendratmo meninggal dunia pada usia 79 tahun.

Koes meninggal pada hari ini, Selasa, 7 September 2021, dan kabar duka ini disampaikan oleh presenter kondang Tantowi Yahya.

‘’Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo, hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbauk di sisi-Nya. Informasi lain menyusul,’’ ucap Tantowi Yahya.

Menurut dia, belum diketahui apa penyebab meninggalnya penyanyi kelahiran 9 Februari 1942 itu. Hanya saja, Koes ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangganya.

Terkait rencana pemakaman, Tantowi Yahya belum mengetahui secara pasti.

Sepanjang kariernya, Koes Hendratmo telah melahirkan sejumlah album studio, diantaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita-Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara baik di televisi maupun off-air pernah dia perankan.

Salah satunya yang pernah melambungkan namanya adalah kuis ‘’Berpacu Dalam Melodi’’, dimana peserta menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara.

Selanjutnya 1 2

Baca Juga