Pria di Surabaya Mengaku Puas Usai Membunuh Tetangganya

Surabaya, Akuratnews.com - Alih-alih menyesal, Mat Nadi (55) pelaku pelaku pembunuhan terhadap tetangganya sendiri, Ahmad Suhandi (55) warga Wonosari Wetan Gang 2E Kecamatan Semampir Surabaya, justru mengaku puas dengan perbuatannya tersebut.

Usai dibekuk anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, di hadapan wartawan, bapak 4 orang anak itu mengatakan, bahwa ia sama sekali tidak menyesal. Justru ia merasa sangat puas telah menghabisi nyawa korban.

"Ndak menyesal, puas pak. Dan saya siap dipenjara," ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (17/10/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan Mat Nadi sudah memiliki dendam sejak 2017 lalu.

"Sudah 4 tahun istrinya terus digodain diganggu. Pengakuannya sejak 2017 lalu sehingga tersangka ini sakit hati," jelasnya.

Berbeda dengan pernyataan Kapolres, menurut Arif, mantan ketua RW di tempat tinggal tersangka dan Korban, keduanya sudah 10 tahun berseteru.

"Sudah 10 tahunan itu bermusuhan, sering cekcok. Latar belakangnya karena cemburu buta. Pelaku itu menuduh korban selingkuh dengan istrinya," terang Arif saat ditemui akuratnews di TKP, Jumat (16/10/20) lalu.

"Beberapa kali juga sudah kita pertemukan keduanya, dan memang tidak terbukti kecemburuan tersangka ini," tambahnya.

Sebelum diberitakan, Ahmad Suhandi (51) warga Wonosari Wetan Gang 2 E, tewas di tangan tetangganya MN, dengan 3 luka bacok di tangan, kepala dan perut. Jumat (16/10/20).

Usai membunuh korbannya Mat Nadi langsung melarikan diri ke Sampang Madura, bersama keluarganya.

Penulis:

Baca Juga