Program Jaksa Sahabat Guru di Apresiasi

Depok, Akuratnews.com - Program Jaksa Sahabat Guru yang dilakukan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat mendapat apresiasi oleh pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok.

"Program ini dapat membantu para guru dalam urusan masalah hukum tentang tata kelola anggaran," kata Kepala Disdik Depok, Muhammad Thambrin, di balaikota Depok, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya, program ini juga dapat memberikan pemahamam agar tenaga pengajar mengerti dalam perkara hukum, sehingga dapat mencegah terjerat dari masalah hukum.

Dirinya berharap program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat memberikan pemahaman dan pendampingan hukum bagi para guru khususnya dalam tata kelola anggaran.

Seperti diketahui, Kejati Jawa Barat menggulirkan program tersebut guna mengoptimalkan peran Jaksa dalam dunia pendidikan di daerah Jawa Barat yang berlangsung di Kejati Jabar, Jl RE Martadinata, (23/10).

Dalam acara itu juga turut dihadiri Gubernur Jawa Barat dan seluruh Kepala Dinas Pendidikan di Jawa Barat serta Kepala Kejaksaan Negeri se-Jabar. Dari Kota Depok dihadiri oleh Kajari Depok, Sufari, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M Thamrin. (Eko)

Penulis:

Baca Juga