Promotor Colour Run Jawab Tudingan Evelin, Dinar dan Delon

Jakarta, Akuratnews.com - Beberapa waktu lalu, DJ Evelin Nadia Anjani, Dinar Candy dan penyanyi Delon Thamrin melayangkan somasi kepada promotor acara Colour Run, Rizky Adam (RA).

Ketiganya melayangkan somasi lantaran honor manggungnya sebagai DJ dan penyanyi di acara Colour Run yang digelar Rizky pada 27 Oktober di TMII tak kunjung dibayar.

Menanggapi hal ini, Rizky Adam, membenarkan jika kewajibannya terhadap Evelin belum diselesaikan, namun ia ingin meluruskan kabar bahwa nilai total honor yang belum terselesaikan bukan senilai Rp100 juta.

Rizky juga menegaskan jika BPKB motor yang ia jaminkan bukan sebagai pengganti nominal kewajibannya yang masih belum selesai.

“Kami tidak membayar Evelin dan teman-teman dengan BPKB. Itu hanya jaminan sampai dana dari sponsor cair. Itu itikad baik kita pada Evelin dan teman-teman,” ucap Rizky Adam di Jakarta, Kamis (7/11).

Dilanjutkannya, sisa pembayaran yang harus dilunasi sebesar Rp55 juta dari total yang harus kami bayarkan Rp75 juta,” imbuh Adam.

Kuasa hukum Rizky Adam, Siti Rahma, mengatakan pihaknya sebenarnya akan segera membayar sisa honor yang belum diterima Evelin pada 5 November sesuai perjanjian yakni 7 hari kerja.

Ia pun menyayangkan tindakan yang menyebut kliennya tidak memiliki iktikad baik melunasi kewajiban dan berdampak pada pembatalan acara serupa di Solo dan Padang pada Desember mendatang.

Rahma menyebut, pihaknya tetap akan membayar kewajiban mereka sesuai dengan apa yang disepakati di surat perjanjian.

"Tapi kita menunggu apa yang akan dilakukan pihak mereka karena sudah menempuh jalur hukum lewat somasi yang dilayangkan pada kami. Dan somasi mereka sudah kita jawab,” pungkas Rahma.

Seperti diketahui, Evelin, Dinar Candy dan Delon Thamin merasa ditipu penyelenggara Color Run yang diwakili Rizky Adam lantaran honor manggung mereka di acara Colour Run di TMII pada 27 Oktober lalu belum diselesaikan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga