Proyek Pembangunan Jalan Rabat Beton, Hasilnya Kecewakan Warga

Kisaran, Akuratnews.com - Pembangunan jalan rabat beton di Gg. Rahmad I, Lk. Vl dan Vll, Kelurahan Kisaran Timur yang kerjakan CV. JMM & CO selaku pelaksana, menyisakan duka bagi warga setempat. Seperti yang dikatakan Agus (40) warga Kisaran kepada Media Akuratnews.com, minggu (1/9/2019).

Agus menuturkan, bahwa proyek pembangunan jalan rabat beton yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Asahan, pada tahun anggaran 2017 sangat mengecewakan.

Kenapa tidak ungkap Agus, "saya menderita apabila melintasi jalan rabat beton ini, selalu roda sepeda motor saya mengalami kebocoran ban apa bila melalui jalan ini." Lihat saja, batu kerikil nya muncul dan tajam-tajam, akibat pekerjaan nya asal jadi, ketusnya.

Agus mengharapkan perhatian pemerintah kabupaten Asahan khususnya Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR), untuk memperbaiki jalan rabat beton tersebut, agar masyarakat nyaman melaluinya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PUPR Kabupaten Asahan selaku penanggung jawab kegiatan jalan rabat beton yang masih bisa dikategorikan bangunan baru, belum dapat di konfirmasi.

Penulis: Anton
Editor: Redaksi

Baca Juga