oleh

Proyek Pengerasan Jalan Pante Bidari Belum Dikerjakan Pihak Rekanan

Aceh Timur, Akuratnews.com – Dari hasil pantauan Sejumlah Wartawan pada Hari Minggu (6/1/2019) kondisi jalan Desa Senebuk Tyuha – Sahraja – Suka kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal Masyarakat di pedesaan sangat membutuhkan akses jalan untuk transportasi.

Kepala Desa Sahraja Rajudin mengatakan, Jalan tersebut merupakan sarana yang vital untuk masyarakat sehingga dapat mengeluarkan hasil bumi sehingga roda perekonomian berjalan sebagaimana yang kita harapkan.

Coba lihat sambil menunjuk Jalan yang kondisinya sangat parah apalagi saat musim penghujan tiba kondisi jalan berlumpur dan licin sehingga tidak bisa di lalui oleh kenderàn Hasil Bumipun tidak dapat di keluarkan sebutnya dengan nadà kecewa.

Lebih lanjut dikatakan Kades Rajudin,bahwa Masyarakat selama ini sudah sangat menderita dengan kondisi Jalan tersebut padahal sebut dia sebelumnya masyarakat sudah merasa gembira dimana jalannya akan segera dibangun, namun kenyataannya hingga saat ini sudah masuk Tahun 2019 belum juga di laksanakan pengerjaan nya padahal dalam pengumuman LPSE Provinsi Aceh sudah ditayangkan.

Dari informasi yang didapat Proyek tersebut telah di nyatakan pemenangnya, paket proyek Pengerasan Jalan Senebok. Tuha – Sah Raja – Suka Damai Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur, yang bersumber dari Dana ( Otsus Kabupaten /Kota ), dengan kategori pekerjaan konstruksi instansi Pemerintah Daerah Pr (KS)

Komentar

News Feed