PT Bintang Wisata Mandiri dan PT Alma Madani MoU Kelola Hotel Bintang

Ki-Ka : Riza Villano SP - Presiden Director & CEO Alma Corp-Momo Pratama W Owner PT. Bintang wisata Mandiri

Jakarta, Akuratnews.com - Masa pandemic Covid-19 tak membuat PT Bintang Wisata Mandiri dan PT Alma Madani turut meratapi bisnis perhotelan yang mengalami hantaman keras, bahkan dapat dikatakan menjadi hari suram. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya MoU antar kedua perusahaan tersebut dalam rangka sewa kelola Hotel Bintang yang berada di Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Melatar belakangi dilakukannya sewa kelola Hotel Bintang, Owner PT. Bintang Wisata Mandiri Momo Pratama W mengatakan, dalam kondisi seperti saat ini, pihaknya mengibaratkan keadaan breakthrough (terobosan). Dirinya juga mengakui, bagaimana masa pandemic saat ini banyak membuat para pengusaha hotel yang mengalami kesulitan.

“Terus terang kita semacam breakthrough, orang-orang bisnis hotel pada tutup, saat ini kami malah melakukan kerjasama. Itu berarti membuka lapangan kerja lagi. Kondisi hotel saat ini berat. Tapi kami yakin dengan kerjasama ini, bisa melakukan yang terbaik buat kami dan semua,” ungkapnya di hadapan awak media.

Menyambung ujaran Owner Bintang Wisata, Presiden Director & CEO Alma Corp Riza Villano SP menjelaskan, pihaknya memang berbisnis tidak melihat sesi atau keadaan. Dirinya percaya, ketika kerja keras itu dilakukan akan membuahkan hasil.

“Alma Madani beroperasi tidak hanya saat Covid terjadi. Sebelum Covid Alma Madani sudah melakukan bisnis sewa kelola perhotelan. Kita harus optimis dan harus terus menyesuaikan saja, sebelum Covid bagaimana, saat Covid bagaimana dan sesudah Covid bagaimana. Dan kita juga terus ekspansi, dimana hotel ini dengan rahmat Allah yang maha kuasa, mudah-mudahan dalam waktu yang singkat akan penuh kembali, dan akhirnya akan membuat roda ekonomi berputar. Bukan hanya untuk kami, tetapi untuk masyarakat baik yang bekerja, supplier dan sebagainya. Jadi kita dalam hal ini membantu pemerintah,” paparnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga