PT Mecayya Pharmaceutical Terus Tingkatkan Kualitas Produksi Salep 88 Guna Kuasai Pasar Luar Negeri

Direktur PT Mecayya Pharmaceutical Meta Wijaya, Presiden Direktur PT Mecayya Pharmaceutical Ricky Surya Prakasa, Komisaris PT Mecayya Pharmaceutical Merry Prakasa dan artis film Ferry Salim (dok).

Jakarta. Akuratnews - Berbagai upaya produsen produk farmasi untuk meningkatkan minat beli dalam persaingan pasar termasuk mengekspor produknya keluar negeri.

Hal itu dilakukan PT Mecayya Pharmaceutical yang meluncurkan produk antifungal baru yakni Krim Salep 88 Anti Jamur sebagai varian dari brand 88 yang terus berinovasi memenuhi pasar internasional kedepannya.

“Rencana pengembangan ekspor sedang kami jajaki dengan menjalin kerja sama dengan distributor di negara setempat,” kata Presiden Direktur PT Mecayya Pharmaceutical, Ricky Surya Prakasa, kepada Akuratnews di Jakarta. Rabu (21/8).

Selain itu, untuk menjaga kualitas produk Mecayya Pharmaceutical juga berkomitmen untuk terus menambah kapasitas produksi dengan didukung berbagai peremajaan mesin-mesin produksi yang menggunakan teknologi modern.

"Investasi kami untuk penambahan kapasitas produksi di tahun 2019 ini cukup besar dan signifikan, target kami dapat meningkatkan kapasitas produksi sebesar 150% hingga tahun 2020 mendatang, khusus tahun ini langkah penambahan kapasitas produksi dan peremajaan mesin tersebut mengharuskan Mecayya Pharmaceutical merogoh kocek sebesar Rp 50 miliar di tahun 2019," jelasnya.

Ricky mengatakan, varian baru produk salep 88 ini sangat berbeda dengan varian sebelumnya, karakternya yang aktif namun tetap menjaga kualitas.

"Pendekatan yang dilakukan kepada generasi milenial saat ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnnya, karakter yang sangat aktif dan mobile menjadi acuan Mecayya Pharmaceutical meluncurkan produk baru," pungkas Ricky.

Sedangkan untuk bisa terus memuaskan serta menjaga kualitas konsumen Salep Kulit 88, Mecayya Pharmaceutical tetap konsisten melakukan riset dan pengembangan berkelanjutan untuk penyempurnaan produk, serta keseriusan dalam merekrut sumber daya manusia yang terbaik membuat Salep Kulit 88 diharapkan dapat mempertahankan posisi di puncak Top of Mind masyarakat Indonesia. (dk/akuratnews)

Penulis:

Baca Juga