Puluhan Orang Terjaring Razia di Apartemen Kawasan Margonda Depok

Depok, Akuratnews.com - Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok berhasil menjaring sebanyak 47 orang di salah satu apartemen di kawasan Jalan Margonda Raya Kota Depok Senin, (20/1/2020).

"Sebanyak 47 orang berhasil terjaring di salah satu apartemen di kawasan Jalan Raya Margonda dalam razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP, Disdukcapil, Dinas sosial, kantor Imigrasi, TNI dan Polri, " ucap Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny, Senin (20/1/2020).

Dikatakan Lienda, ada sekitar 20 orang di antaranya merupakan pasangan bukan suami istri yang tengah asik bermadu kasih di dalam kamar. Sedang lima orang wanita tengah menunggu tamu di lobi hotel, kamar dan tangga darurat serta dua orang lain yang diduga sebagai penyedia kamar apartemen atau broker.

"22 orang lainnya terjaring berkaitan tidak memiliki KTP dan lainnya", katanya.

Pasangan itu, lanjut Lienda, diamankan di beberapa kamar yang ada di lantai 10, 11, dan 12. Saat pintu kamar mereka diketuk, petugas langsung menanyakan identitas seperti buku nikah dan lainnya ternyata mereka bukan pasangan suami istri.

"Identitas diri ke 20 orang yang ada di sepuluh kamar ternyata berbeda alamat dan mengaku sebagai pacar atau teman dekat saja", jelasnya.

Dari 47 orang yang berhasil diamankan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Depok untuk dimintai keterangan dan didata.

Penulis: Eko Ahdayanto

Baca Juga