Puluhan Pengacara Dampingi Sengketa Tanah Masyarakat Delik

Jakarta, Akuratnews.com - Permasalahan sengketa lahan adat delik yang berada didesa delik terus berjalan baik melalui mediasi ataupun secara hukum.

Pendamping advokasi masyarakat delik Lukman M.SH. Dari kantor Hukum Majjama jakarta saat ditemui dikantornya membenarkan bahwa ia dan rekanya akan mengawal kasus yang membelit masyarakat delik yaitu permasalahan atas pengakuan lahan oleh PT ISS ,ungkapnya.

"Kami dari kantor Hukum Majjama bersama 36 pengacara dan konsultan hukum akan mendampingi masyarakat delik dalam kasus perkara sengketa lahan ini,jelasnya.

Kami sudah pelajari kasusnya,saat ini bukti bukti kepemilikan atas kepemilikan tanah masyarakat delik sudah kami kumpulkan.

"Data sudah ada,kami sudah siap untuk menyelesaikan kasus ini baik secara mediasi atau secara hukum terangnya kepada Akuratnews.com, Kamis. (9/2/17)

Kami sebagai pendamping advokasi masyarakat Delik siap membantu mereka,saat ini masih dalam proses.

"Kita berharap semuanya bisa cepat selesai,semua jalur akan kita tempuh,untuk menyelesaikan kasus ini,tentunya bukan jalur kekerasan,doakan saja cepat selesai,tutupnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga