Punya Kabiro Baru, JMI Biro Tangerang Diminta Kerja Cerdas

AKURATNEWS - Pimpina Redaksi Jurnal Media Indonesia (JMI)  Erde Isma Aji melantik H.TB. Sulaeman sebagai Kepala Biro (Kabiro) JMI Kabupaten Tangerang.

Pelantikan digelar di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Senin (27/12). Pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan Keputuran Pimpinan Umum JMI Nomor: 416/SKJMI/241/SKKB/12/21 tertanggal 27 Desember 2021 tentang Pengangkatan Pimpinan setingkat kabiro di JMI.

“Selamat menjalankan tugas Kabiro yang baru, saya percaya H.Sulaeman mampu menjalankan tugas dengan baik. Beliau terpilih melalui seleksi ketat, kami berharap banyak kontribusi dari H Sulaeman terhadap Media JMI," ujar Pemred JMI, Erde Isma Aji yang disaksikan Wakil Pimred Yudhi, Sekretaris Redaksi JMI Zahra SK, Kordinator Liputan JMI, Faisal 6444, Redaktur Saddam Al-Khadafi.

Kontribusi yang dimaksud Erde bukan saja waktu dan kerja yang lebih keras, akan tetapi kerja cerdas.

“Kerja cerdas dalam menghadapi para wartawan sebagai bawahannya. Saya selalu menginginkan kepentingan organisasi dan kepentingan individu selalu bisa selaras,” ujar Erde.

H. Sulaeman sendiri mengaku setuju dengan rencana meningkatkan mutu media dan wartawan dalam rangka menghadapi berbagai tantangan dan harapan di masa datang.

"Insya Allah, saya akan melaksanakan apa yang diamanatkan pimpinan pusat JMI dan semoga JMI Kabupaten Tangerang akan menjadi media yang bermanfaat bagi masyarakat dan berita yang berimbang," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga