Pushidrosal Laksanakan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Bersama Barang dan Jasa TA 2022

AKURATNEWS - Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) melaksanakan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 di Lounge Room Perwira, Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Rabu (26/01/2022).

Penandatanganan kontrak ini dilaksanakan secara kolektif oleh semua Kotama TNI AL yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono secara virtual di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, kontrak yang ditandatangani secara bersama antara para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pushidrosal dengan para mitra penyedia barang dan jasa yang disaksikan langsung oleh Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P, Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.E., M.M., serta Irpushidrosal Laksamana Pertama TNI Nanang Ismurdianto, S.Sos., M.M., CFrA.

Komandan Pushidrosal dalam sambutannya antara lain mengharapkan agar kontrak yang telah ditandatangani antara PPK Pushidrosal dengan para mitra penyedia barang dan jasa tersebut dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak ada kesalahan, sehingga mempercepat daya serap anggaran Pushidrosal TA 2022 yang berdampak pada keberhasilan peningkatan kinerja Organisasi.***

Penulis: Shanty

Baca Juga