PWNU DKI Diminta Bangkit dan Menjadi Penggerak Generasi Bangsa Ke Arah Yang lebih Baik

Jakarta, Akuratnews.com - Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU ) DKI menggelar silahturahim dengan Rois Aam PBNU KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kantor PWNU DKI Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur No 112.

" Acara silahturahim yang diadakan PWNU DKI dengan para pengurus dan Kyai nonstruktural bersama habaib se DKI .Agenda silahturahim ini telah di wacanakan dua minggu sebelumnya, " kata Rois Syuriah PWNU DKI Mahfudz Asirun di Kantornya, Sekretariat PWNU DKI, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Mahfudz mengaku, bahwa pedan KH Ma'ruf Amin agar NU menjadi penggerak generasi bangsa ke arah yang lebik baik.

" Jadi amanah KH Ma'ruf Amin adalah mengkondisiman jajaran khususnya syuriah untuk menjadi dinamo ,kemudian NU harus bangkit, sehingga PWNU harus juga bangkit di seluruh lini," ungkapnya.

Sebelumnya, KH Ma'ruf Amin  hadir di Kantor PWNU DKI Jakarta, yang berada di Jalan Utan Kayu Raya no 112,Jakarta Timur.Tiba sekitar pukul 16.40 WIB .

Didampingi Asrorun Niam Saleh dan pengurus NU serta tokoh  Ulama ,Ketua MUI KH Ma'ruf Amin tidak banyak bicara,beliau langsung masuk ke Kantor PWNU DKI.

Kedatangan KH Ma'ruf Amin atas undangan PWNU DKI dalam acara Silaturahim dengan pengurus PWNU DKI dan Habaib se DKI Jakarta. (Agus)

Penulis:

Baca Juga