Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Persembahkan Konser Anak ‘Mimpiku Jadi Nyata’

Jakarta, Akuratnews.com- Meskipun Rafi Ahmad dan nagita Slavina dikenal luas bukan sebagai seorang penyanyi, namun keseriusan mereka  terjun  di industri musik Indonesia sangat serius. Pasangan selebritis itu menunjukkan keseriusannya dengan menggelar konser musik anak bertajuk" Mimpiku Jadi Nyata".

Dalam konser yang digelar digelar di  Teater IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia pada, Sabtu (24/8) itu menampilkan para penyanyi cilik alumni Idol Junior  2018, seperti Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa yang juga tergabung kini tergabung dalam label miliknya yaitu rans Entertainment.

Menurut Raffi  konser ini digelar dengan maksud untuk mengobati kerinduan anak-anak untk melihat  konser yang penyanyinya adalah anak-anak seusia mereka.

" Hari ini Alhamdulillah kami bisa menggelar konser sekaligus   merilis  album terbaru dan web series dari para  alumni Idol Junior. Sekaran ini sudah  jarang banget ada konser untuk anak-anak, kebanyakan yang ada adalah  konser orang dewasa.",  ujar Raffi saat ditemui di  Taman Mini, Jakarta Timur, pada Sabtu (24/8).

Bagi Rafi kemajuan di dunia digital juga menjadi perhatiannya, karena followers mereka banyak, maka   ia   menjalin kerjasama dengan langit musik,. Selain dengan Langit Musik rafi   juga menjalin kerjasama dengan kece Entertinment untuk mengeksplor kemampuan mereka.

" Kemaren kami sudah  mengangkat kembali artis legend era 90an, sekarang aku mau coba ekosistem yang baru, yaitu  menggarap   anak-anak agar  lagu anak-anak bisa hidup kembali serta muncul idola baru", pungkas Rafi.

Dalam acara tersebut selain menampilkan para alumni Idol Junior 2018 juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu para penyanyi muda kenamaan Indonesia tseperti  Monita Tahelea, Brisia Jodie, Syahnaz, Jeje, Nisya, Marsha, Fico dan lain lain.

Penulis: Irish
Editor: editor

Baca Juga