Raffi Cuti, Gigi Buka Bisnis Hijab

Jakarta, Akuratnews.com - Raffi Ahmad baru saja menyatakan pamit dari dunia hiburan hiburan tanah air. Namun bukan berarti dirinya dan sang istri Nagita Slavina berdiam diri saja.

Buktinya, Nagita malah membuka bisnis baru yakni bisnis hijab bermerk Diario. Dan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 pun jadi ajang yang tepat guna mempromokan bisnis terbarunya ini.

"Kebetulan ada kerjasama dengan Diario untuk produk ini, tapi karena aku kan belum berhijab, jadinya aku pakai buat scarf," ujar Nagita di ajang JFW, Selasa (22/10).

Soal warna yang mendominasi produknya ini, ibu satu anak ini mengaku memang pilihan warnanya banyak disesuaikan dengan selera dirinya.

"Tapi memang nggak semuanya juga sesuai seleraku," ucap artis yang akrab disapa Gigi ini.

Namun ia tak sepenuhnya membenarkan jika bisnis barunya ini sebagai bagian persiapan pamitnya sang suami dari dunia hiburan.

"Nggak ada hubungannya juga," ujar Gigi singkat.

Ia mengaku, bisnis ini sudah direncanakannya sejak beberapa bulan lalu. Ia ikut terlibat dalam penentuan desain yang diinginkannya.

"Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa nggak kita bikin desainnya lain dari yang lain, terinspirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya," katanya.

Gigi pun sudah menyiapkan lebih dari 30 model dan desain dengan mengangkat tema lima benua yang akan ia kunjungi bersama keluarganya beberapa bulan ke depan.

Ia pun pasang harga yang bisa dijangkau semua kalangan, yakni dengan kisaran harga Rp100 sampai 250 ribu.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga