Raih Juara II, Tim Gardu Not Sinjai Kantongi Tiket ke Liga Domino Provinsi

Dari kiri (Ketua Pordi Sinjai, Muallim, Utusan Gardu Not, Alif Hajman - Muh Azharuddin, Ketua Panitia, Ambo Ajeng). /ist/Akuratnews.

AKURATNEWS - Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan sukses menggelar seleksi atlit yang bertempat di SMP Negeri 7 Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung sejak 2 hingga 3 Juli 2022 tersebut sebagai ajang perebutan tiket menuju pertandingan tingkat provinsi.

Dari 128 pasang peserta yang berasal dari 9 kecamatan di Kabupaten Sinjai, salah satu utusan Gardu Not juga berhasil mengantongi tiket menuju pertandingan Liga Domino Tingkat Provinsi.

"Kami mengirim 4 pasang atlit mengikuti seleksi itu dan alhamdulillah dari utusan ini, ada satu yang berhasil meraih juara 2 dan layak mendapat tiket untuk bertarung di tingkat provinsi," kata Ketua Gardu Not, Rahmat Hidayat, Senin (4/7/2022).

Hidayat mengungkapkan bahwa selain mengikuti seleksi, kegiatan seperti tersebut juga menjadi ajang silaturahim dan peningkatan bakat olahraga domino.

"Alhamdulillah dari Gardu Not akan berangkat ke pertandingan tahap selanjutnya di tingkat provinsi, yang rencana digelar 24 Juli 2022 mendatang di Kota Makassar," jelas Yayat, sapaan akrabnya. ***

Penulis: Ashari

Baca Juga