Raih Mediatama Awards 2020, Ariny Marliandhani Ingin Meningkatkan Lagi Bisnis Salonnya

Kota Bogor menawarkan sensasi liburan dengan sejumlah destinasi wisata dan kelezatan kulinernya. Di kota hujan ini juga, bagi kaum hawa bisa singgah ke Ariny Browart & Beauty Salon untuk mempercantik diri setelah lelah seharian berlibur.

Jakarta, Akuratnews.com - Jika Anda singgah ke daerah Jasinga, Bogor, Jawa Barat di sana ada sebuah salon kesehatan dan kecantikan Ariny Browart & Beauty Salon.

Didirikan sejak 2016 oleh Ariny Marliandhani, Ariny Browart & Beauty menawarkan berbagai perawatan kesehatan dan kecantikan bagi kalangan perempuan dengan dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional.

Bertahan selama empat tahun dengan jumlah konsumen semakin meningkat, membuat Ariny Browart & Beauty dinilai layak dan pantas meraih Quality In Beauty Salon Of The Year dari Mediatama Awards 2020.

"Alhamdulillah salon yang saya miliki meraih awards malam ini dari Mediatama. Semoga dengan awards ini makin memotivasi kami lebih baik lagi dalam melayani konsumen." ujar Ariny Marliandhani kepada Akuratnews baru-baru ini di Jakarta.

Perempuan yang disapa Ariny ini juga berharap usai meraih penghargaan, dirinya dan tenaga kerja di salonnya bisa lebih meningkatkan treatment dengan penggunaan alat-alat berstandar modern.

"Harapan saya ke depan akan lebih meningkatkan kualitas treatment dengan alat-alat yang canggih dan berkualitas, apa lagi dengan adanya sulam alis dan bibir supaya wanita wanita lebih peraktis biar selalu terlihat cantik." imbuhnya.

Sebagai perempuan mandiri dan sukses, Ariny memiliki obsesi yaitu ingin meningkatkan lagi kuantitas salon miliknya. Jika kini baru 2 salon di kota Bogor, Arny ingin membuka cabang baru di DKI Jakarta.

"Doakan saja saya bisa membuka cabang di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia." harap Ariny.

Penghargaan Quality In Beauty Salon Of The Year dari Mediatama Awards 2020 ini merupakan pertama kalinya diraih oleh Ariny Browart & Beauty Salon. Ke depan, penghargaan serupa bisa disabet oleh salon kecantikan dan kesehatan milik wanita berhijab tersebut.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga