oleh

Rakornas PBB Bahas Strategi Pemilu hingga Isu Yusril jadi Pengacara Jokowi

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, akan ada banyak hal yang dibahas dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB.

“PBB akan melakukan Rakornas dan banyak hal dibahas, antara lain terkait dengan strategi menghadapi pemilu dan begitu juga isu saya menjadi lawyer pak Jokowi juga akan dibahas,” kata Yusril kepada wartawan usai seminar nasional di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Berkaitan dengan keputusannya menjadi pengacara pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Yusri mengaku banyak pihak yang memperdebatkan hal itu, terutama dari para anggota partai yang ia pimpin.

“Kemaren di Bandung dihadiri ribuan orang para caleg PBB dan pengurus DPW se-Jabar. Masalah itu saya jelaskan sejelas-jelasnya dan setelah itu boleh dikatakan hampir tidak ada perdebatan yang substansial,” ujar Yusril.

Ia lantas menyayangkan sikap masyarakat dewasa ini. Menurut dia, masyarakat sekarang terlalu cepat bereaksi padahal belum tahu duduk perkaranya.

“Ya masalah ini, baru aja terbit di media online langsung ditanggapi padahal gak dibaca itu beritanya, yang dibaca cuma judulnya doang,” tukasnya.

“Itulah yang kadang-kadang pendidikan bagi kita bahwa jangan orang cepat bereaksi dari politik apalagi cepat mengambil keputusan hanya dengan baca medsos (media sosial) itu,” tandas Yusril. (Rhm)

Komentar

News Feed