Rambut Lepek? Miss Daisy Bisa Jadi Pilihan dengan Parfum ala Francis untuk Anti Lepek

Produk Miss Daisy French Perfume Shampoo & Hair mask, sangat direkomendasikan juga untuk wanita berhijab.

AKURATNEWS – Miss Daisy disebut dapat menjadi pilihan bagi permasalahan rambut yang menjadi mahkota, khususnya bagi wanita. Permasalahan demi permasalahan, terkadang dirasakan wanita-wanita di Indonesia, terlebih Indonesia merupakan daerah tropis yang tentu berpengaruh dengan kesehatan kepala, khususnya rambut.

Miss Daisy French Perfume Shampoo & Hair mask merupakan brand asal Taiwan yang masuk ke pasar online Indonesia pada 2022 dan sudah terdaftar di BPOM, produk ini dipasarkan melalui https://shopee.co.id/missdaisyindonesia, Tokopedia dan TikTok Shop. Bahkan bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Miss Daisy dapat mengunjungi https://instagram.com/missdaisy_indonesia.

Produk Miss Daisy dikenal sebagai produk perfume shampoo & hair mask anti-lepek dengan 12 hours long lasting effect pertama di Indonesia yang bebas dari kandungan alkohol, sulfat dan paraben.

Seperti yang diungkapkan oleh KOL Community & Public Relation Miss Daisy Natasha Ernanda, Miss Daisy hadir dengan enam varian, ada Peony & Amber, Rose & Oud, Blackcurrant & Vanilla Sugar, Tuberose & Neroli, Muguet & Musk dan Tuberose & Neroli, yang mana produk ini bebas dengan alcohol.

“Bicara soal parfum, pasti identic sama yang namanya alkohol. Bagi pemilik kulit kepala sensitif, gatal atau rambutnya kering, pasti takut pakai hair care yang mengandung alkohol karena bisa menimbulkan iritasi dan justru membuat rambut makin kering,” ungkapnya kepada redaksi akuratnews.com, di kanotr Rocketindo, Kamis, 28 Juli 2022.

“Miss Daisy ini bebas dari alkohol sehingga aman digunakan bagi kulit kepala sensitif ataupun rambut kering. Selain itu, Miss Daisy juga bebas dari paraben dan sulfat yang tentunya aman digunakan ibu hamil, menyusui dan bahkan anak usia 5 tahun,” lanjutnya.

Tampilan produk Miss Daisy dibedakan dengan warna produk, antara lain botol kuning dengan varian peony & amber dan muguet & musk memiliki ciri khas floral, powdery & soft. Seri varian dengan botol hijau, rose & oud dan tuberose & neroli, memberikan sensasi calming, relaxing dengan wangi bunga-bungaan.

Yang menyukai nuansa manis dan tropikal, botol merah muda, blackcurrant & vanilla sugar dan melon & frangipani memberikan kesan penuh semangat feminim.

Produk Miss Daisy, dengan beragam pilihan parfume.

Lebih jauh,  Nathasa menjelaskan yang mana beberapa wangi-wangian dari Miss Daisy ini mirip seperti wangi parfum kelas dunia seperti Jo Malone, Victoria Secret dan Cartier. Inilah yang membuat penggunanya merasakan sensasi keramas dengan parfum mewah.

“Awal 4 bulan pertama Miss Daisy masuk ke Indonesia, 200.000 botol terjual laris. Bisa dibilang ini cukup unik mengingat followersnya di Instagram hanya 40.000. Semua ini bisa terjadi karena kekuatan word of mouth dari penggunanya yang sudah merasakan kualitas dari Miss Daisy,” jelasnya.

Sebagai informasi, Monde Selection sebagai satu-satunya Institut Kualitas di dunia, memberikan Silver Award kepada Miss Daisy French Perfume Shampoo (Rose & Oud) atas kualitas, appearance, kandungan, efektivitas dan tidak adanya efek samping.

Tim dari Brand Miss Daisy sendiri telah melakukan uji coba penggunaan sebelum produk ini masuk ke pasaran. Uji ketahanan volume rambut 95/100 peserta tidak merasakan lepek hingga 5 hari; uji coba ketahanan wangi pada 90/100 peserta, wangi tahan pada kisaran 3 hari; uji coba untuk mengatasi masalah rontok dan ketombe, dari 73/100 peserta setelah kisaran penggunaan 1 bulan–setara dengan penggunaan 1/2 botol shampoo dan hair mask Miss Daisy.

Penulis:

Baca Juga