RANS Music Sukses Suguhkan Konser Nostalgia 90’s

Jakarta, Akuratnews.com- Hasrat bernostalgia selalu muncul dibenak kita semua, tak terkecuali hasarat dan minat untuk bernostalgia dengan mendengarkan lagu atau musik, dan  melihat konser musik dari musisi yang pernah top dijamannya.

Melihat besarnya peluang masyarakat yang ingin bernostagia melalui musik, RANS Music berkolaborasi dengan langit Musik menggarap peluang ini untuk disajikan kedalam sebuah pertunjukan musik bertajuk "Nostalgia 90s", yang di gelar di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta,  pada Jum'at, 6 September 2019 malam.

Acara tersebut bagi Rafi selaku pemilik RANS, merupakan sebuah langkah awal penjajakan. Tak muluk muluk, Raffi hanya menargetkan sekitar 700 pembeli tiket saja. namun karena musik 90an ternyata masih diminati anak-anak era milenial, maka diluar dugaan pembeli tiket melebihi target yang ia canangkan.

"Ini merupakan konser awal kami, tadinya kami hanya menargetkan sekitar 700 tiket yang terjual, tapi Alhamdulillah tiket terjual sekitar 1.200an. jadi ini merupakan bukti bahwa musisik tahun 90an masih sangat diminati", jelas Rafi di sela-sela jumpa pers yang juga digelar di The Pallas, Jum,at (6/9).

Dalam kesempatan yang sama Ayushita yang juga turut hadir dalam jumpa pers mengaku sengan bisa menjadi bagian dari acara ini.

"Saya tentu senang bisa menjadi bagian diacara ini, kita sudah lama berteman dengan Rafi, bahakan setiap ia menggelar acara, biasanya aku yang selalu ditodong pertama untuk gabung", jelas Ayushita.

Pihak Langit musik yang diwakili Dedi Suherman juga turut memberikan penjelasan tentang kolaborasinya dengan Rans Musik, dalam menggelar acara ini.

"Keterlibatan Langit Musik dalam acara Nostalgia 90,s ini bukan hanya soal bisnis semata, tetapi merupakan sebuah wujud dukungan dari Langit Musik untuk Musik Indonesia. jadi kami selalu mendukung perkembangan musik Indonesia", jelas Dedi.

Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB tersebut tampil beberapa artis atau musisi era 90an yang berkolaborasi dengan para penyanyi atau musisi era milenial, diantaranya adalah;

Element Reunion berkolaborasi dengan TIsa Biani, The Fly akan bernyanyi bersama Nagita Slavina, Lingua bersama Syifa Hadju, Caffeine dengan Widy Vierratale, Bunga dengan Ayushita dan Junior Reborn bersama Gading Marten. Dan juga ada penampilan dari Coboy, Bunglon, Diskopantera dan penampilan spesial dari Rafi Ahmad sendiri.

Penulis: Irish
Editor:editor
Photographer:irish

Baca Juga